Luna Maya Pilih yang Enak dan Cepat

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang Luna Maya kembali bersinar. Setelah sempat tenggelam terkait kasus video mesumnya dengan vokalis Nazriel Irham, nama besarnya kembali meroket. Sejumlah tawaran job mulai mengalir deras kepadanya.

Lihat saja, Luna digaet para personel d’Bagindas untuk menjadi model di klip video untuk lagu terbaru mereka, “Hidup Tapi Mati”.

Model sekaligus presenter Luna Maya tampil memperagakan busana rancangan Arantxa Adi dalam acara bertajuk Reinvent The Future, di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta.

Luna tentu saja senang dengan tawaran tersebut mengingat ia sangat menikmati pekerjaan yang satu ini. “Dari dulu mulai berkarier tahun 1999 jadi model di video clip Cool Colours, sampai sekarang juga model video clip. Rasanya enak sih, cepet,” papar Luna saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta, Kamis (22/11/2012). Meski begitu, Luna mengaku tetap pilih-pilih menerima tawaran, tidak asal comot.

Sebelum memutuskan menjadi model dalam klip video, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangannya, seperti kualitas lagu dan siapa sutradara klip video tersebut. “Aku suka sih (jadi model), tetapi enggak mungkin dalam banyak lagu, band, atau penyanyi aku terus. Kalau bisa setahun satu atau dua kalilah,” tambah Luna.

Menjadi model juga bukan hanya berakting bagi Luna. Akan tetapi, ia juga bisa mengambil ilmu dari sutradara bagaimana caranya mengarahkan para pemain. Belakangan Luna memang mengaku tertarik untuk bekerja di belakang layar.

Baca Juga :  Andi Meriem Mattalata akan Dimakamkan Bersama Para Raja

Sumber : kompas.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*