Madagascar 3 Bertengger di Puncak Box Office

TEMPO.CO, Los Angeles – Film keluarga animasi Madagascar 3: di Eropa Most Wanted yang saat ini diputar, menempati puncak box office Amerika Serikat dan Kanada untuk dua pekan berturut-turut. Penjualan tiket untuk pekan kedua menembus US$ 35,5 juta atau sekitar Rp 332,99 miliar.

Film ini merupakan serial ketiga dari Madagascar yang bercerita tentang petualangan hewan dari kebun binatang. Paramount Pictures sebagai distributor mengatakan film ini sudah meraih penjualan tiket US$ 120,5 juta atau sekitar Rp 1,13 triliun sejak pemutaran perdana pekan lalu.

Rangking kedua, di tempati film thriller Prometheus garapan sutradara Ridley Scott. Film bercerita tentang tim penjelajah yang menemukan petunjuk untuk asal-usul umat manusia, penjualan tiket untuk pekan kedua menembus US$ 20,2 juta atau Rp 189,476 miliar. Total penjualan dua pekan diperkirakan sekitar US$ 89 juta atau Rp 834,82 miliar.

Film musikal Rock of Ages yang dibintangi Tom Cruise dan Alec Baldwin, menempati posisi ketiga. Pekan ini penjualan tiket film yang mengambil setting 1980-an itu terjual US$ 15,1 juta atau Rp 141,638 miliar.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*