Madina, 47 Pejabat Madina Dimutasi

MADINA – Setelah Selasa (14/6) Pejabat (Pj) Bupati Madina, Ir Aspan Sofian Batubara MM melakukan mutasi terhadap 81 pejabat eselon 2, 3 maupun 4 di jajaran Pemkab Madina, kembali pada Rabu (15/6) Aspan Sofian Batubara melakukan reformasi birokrasi di wilayah Dinas Pendidikan.

Acara yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Panyabungan Selatan, Aspan Sofian Batubara memutasi 47 pejabat eselon 3 dan 4.

Dalam pidatonya, Pj Bupati diwakili Asisten 2 Pemkab Madina, H Syafii Lubis MSi mengatakan, pelantikan ini berkaitan dengan upaya Pemkab Madina untuk meningkatkan kinerja di satuan kerja masing-masing, dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (good government and clean goverment).

“Bagi tenaga pendidik dan kepala sekolah, saya ingatkan bahwa pejabat yang baru merupakan pejabat atau guru yang dianggap berkompeten dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Untuk itu, Aspan menegaskan supaya para pejabat yang baru dilantik benar-benar bisa memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya demi terbinanya pemerintahan dan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Madina.

“Setelah dilantik, saudara-saudara harus menandatangani fakta integritas untuk mendukung pemerintahan yang baik dan pendidikan yang berkualitas serta saudara diharapkan dapat langsung bekerja dan melaksanakan tugas dan fungsinya semaksimal mungkin tanpa menunda-nunda waktu. Manfaatkan waktu dengan tepat dan sebaik-baiknya sehingga tugas dan amanah yang menjadi tanggung jawab. Berikan pelayanan kepada masyarakat sama utamanya dengan kehidupan pribadi Saudara yang dijalani setiap hari,” pesan Pj Bupati.

Baca Juga :  Pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Tapanuli Selatan

Adapun sebagian pejabat yang dilantik itu yakni Bahrin Lubis menjadi Kepala UPT Disdik Muara Batang Gadis, Amir Hasan menjadi Kepala UPT Disdik Kecamatan Panyabungan Timur, Agar Utama menjadi Kepala UPT Disdik Hutabargot, Muhammad Nur menjadi Kepala UPT Disdik Kecamatan Panyabungan Selatan, Indra Sakti menjadi Kepala UPT Disdik Kecamatan Malintang.

Kemudian Lauddin Lubis menjadi Kepala UPT Disdik Kecamatan Siabu, Dirman menjadi Kepala UPT Disdik Kecamatan Nagajuang, Ahmad Siregar menjadi Kepala UPT Disdik Kecamatan Lingga Bayu, Zulfikar Hasibuan menjadi Kepala UPT Disdik Kecamatan Ranto Baek, Hasan Basri menjadi Kasubbag TU UPT Panyabungan Selatan dan lainnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kadis Pendidikan Madina, Imron Lubis SPd MM. (wan/mer) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Pj. Bupati Madina kayaknya sudah erorr… senang sekali mutasi-mutasi PNS di Madina apalagi jabatannya tinggal menghitung hari saja. apakah dia ( si Aspan ini ) sadar sebenarnya dia telah mempermainkan karier para PNS disana ? Percayalah besok kalau Bupati baru sudah dilantik maka sang Bupati baru pun akan melantik kabinetnya sendiri, sesuka hati ! kasihan ya para PNS ini jadi bahan mainan si Aspan !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*