Madina raih 1 perak 7 perunggu Porpropsu

Kabupaten Mandailing natal meraih medali 1 Perak dan 7 perunggu pada Pekan Olah raga Propinsi Sumatera Utara 5 – 13 Nopember lalu di Medan. Hal tersebut dikatakan Kadis Dispora Madina, Syahdan Lubis AP.

Dikatakannya, satu perak tersebut dari cabang olah raga Pencak Silat atas nama Zulpahmi Batubara pada kelas 52 Kg,sedangkan 7 perunggu 2 dari Pencak Silat ,2 dari Bulu Tangkis ( dari ganda Campuran dan ganda Putri ) dan 3 dari Tinju ( Hamdani Lubis/Birong kelas 75 Kg,Rahmat Tanjung kelas 54 Kg,dan Khaidir Akbar kelas 52 kg).

“Dalam Porpropsu yang ke 5 ini Madina mengikuti 9 cabang olah raga dari 10 cabang olah raga yang diperlombakan,yang kita ikuti adalah Tenis Meja,Tinju,Bulu Tangkis,Bina Raga,Bola kaki,Volly,Pencak Silat,catur,dan Atletik yang tidak kita ikut cabang olah raga Karate,” kata Syahdan, sore ini.

Dilanjutkannya,Pemerintah Kabupaten madina sangat berterima kasih kepada Atlet – atlet yang telah mengikuti Porpropsu yang telah bisa mengharumkan nama Madina.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Atlet kita terutama pada cabang olah raga Pencak Silat,Bulu Tangkis dan Tinju yang telah mampu meraih medali pada Propropsu yang lalu,” ungkap Syahdan.

Kedepannya, lanjut Syahdan, kita masih terus melakukan pembinaan kepada atlet- atlet kita sehingga tidak hanya bisa meraih perak maupun perunggu.

“Sehingga mampu berprestasi pada tingkat Propinsi maupun pada level yang paling tinggi lagi,” pungkasnya. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  "Technical Draw", Chris John Tetap Juara Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*