Madrid Bagikan 5.000 Kado Natal

Mendekati hari Natal, Real Madrid mengadakan kampanye yang bertujuan menolong anak-anak kurang mampu agar bisa menikmati hadiah Natal yang mereka inginkan. Madrid sendiri membagikan 5.000

0417151p Madrid Bagikan 5.000 Kado Natal
Preiden Real Madrid (berpidato) didampingi Ricardo Kaka dan legenda Zinedine Zidane (kanan) saat memberikan hadiah Natal kepada anak-anak yang tak mampu pada Desember 2009. Kali ini, Madrid kembali membagikan hadiah Natal buat mereka.

Kampanye yang mengusung tema “Tidak ada anak yang tak dapat hadiah Natal” itu diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu dan dihadiri para pemain bintang Madrid seperti Kaka dan Pedro Leon. Kampanye ini bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Madrid.

“Saya ingin berterima kasih kepada Madrid yang telah memberikan 5.000 hadiah Natal kepada anak-anak tidak mampu. Saya sangat bahagia melihat klub sebesar Madrid mau menyisihkan sebagian uangnya untuk menolong mereka” papar Konsultan dari Dinas Sosial Kota Madrid, Engracia Hidalgo

“Tidak lupa terima kasih saya kepada Kaka dan Leon yang telah membantu memberikan hadiah Natal kepada anak-anak itu. Mereka akan sangat senang mendapatkan hadiah langsung dari idola mereka,” lanjutnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*