Madrid Ingin Rekrut Lagi Van Nistelrooy

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid berencana akan mendatangkan kembali penyerang Ruud van Nistelrooy pada musim transfer Januari 2011 ini.

Menurut stasiun televisi Belanda RTL7, Real Madrid dalam proses negosiasi untuk merekrut kembali penyerang Ruud van Nistelrooy.

Van Nistelrooy dilepas musim panas lalu secara bebas transfer ke Hamburg SV. Ternyata Madrid mengalami krisis striker setelah Gonzalo Higuain dipastikan absen panjang karena harus menjalani operasi. Di tengah spekulasi transfer penyerang baru Madrid, Van Nistelrooy kembali didekati.

Seperti dilansir Kicker, Van Nistelrooy sudah mendengar minat dari Madrid. Salah satu faktor yang mendukung transfer Van Nistelrooy kembali ke Santiago Bernabeu adalah statusnya yang bisa diturunkan di Liga Champions.

Selain mengincar Nistelrooy, Madrid juga membidik pemain lainnya seperti Emmanuel Adebayor, Carlos Tevez, Luis Fabiano, ataupun Miroslav Klose yang dikabarkan juga tengah diincar Madrid.(vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*