Madrid Menang, Mourinho Dua Kali Pecundangi Van Gaal

– Jose Mourinho kembali meraih kemenangan atas mentornya, Louis van Gaal. Setelah pada Mei lalu membawa Inter Milan memenangi Liga Champions, kali ini Mourinho mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan atas Bayern Muenchen pada laga testimonial Franz Beckenbauer.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Allian Arena, Jumat (13/8/2010) malam, itu berlangsung menarik. Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung menunjukkan permainan menyerang.

Bayern mempunyai kesempatan emas untuk unggul lebih dulu pada menit ke-8 setelah Franck Ribery diganjal Sergio Ramos di kotak terlarang. Namun, tendangan penalti Holger Badstuber berhasil dimentahkan Iker Casillas.

Setelah itu, jual beli serangan terjadi. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor kacamata bertahan.

Pada babak kedua, permainan atraktif kedua tim tak berhenti. Peluang didapat melalui Bastian Schweinsteiger, Miroslav Klose dari Bayern maupun Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, dan Angel Di Maria dari El Real.

Sayangnya, tak ada gol yang tercipta. Pertandingan pun terpaksa dilanjutkan melalui adu penalti.

Bayern kurang beruntung pada laga ini. Tendangan Edson Braafheid dan Hamit Altintop gagal membobol gawang Casillas. Hanya Badstuber dan Andreas Ottl yang sukses mengelabuinya.

Sebaliknya, dari kubu El Real, Ronaldo, Rafael van der Vaart, Xabi Alonso, dan Karim Benzema sukses menjebol gawang Thomas Kraft yang masuk menggantikan Hans Joerg Butt pada babak kedua.

Baca Juga :  "CR-7 Egois & Serakah"

Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Madrid di hadapan 69 ribu fans Bayern. (soccer)

Sumber : http://www.tribunnews.com/2010/08/14/madrid-menang-mourinho-dua-kali-pecundangi-van-gaal

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*