Madrid Siapkan Rp603 Miliar untuk Chicharito

Real Madrid menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan striker Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Madrid berani menawar dengan harga tinggi.

Javier 'Chicharito' Hernandez (AP Photo/Tom Hevezi)

Menurut Marca, penawaran El Real Madrid kepada MU untuk striker 22 tahun itu terbilang sensasional. Dan ini akan dilakukan di bursa transfer musim dingin, Januari 2011.

Madrid telah menyiapkan dana segar €50 juta atau Rp603 lebih untuk mendapatkan penyerang asal Meksiko ini. Chicharito tampaknya menjadi prioritas Madrid.

Sebelumnya, El Real sempat mengincar Emmanuel Adebayor (Manchester City) dan Miroslav Klose (Bayern Munich). Dua nama terakhir tampaknya akan menjadi rencana cadangan Madrid.

Karena mereka juga hanya akan dipinjam sampai musim kompetisi Liga Spanyol (La Liga) musim ini berakhir. Real melakukan ini semua setelah kehilangan striker Gonzalo Higuain sampai akhir musim ini. (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*