Mahadewi: Ahmad Dhani Tak Alami Krisis

Saat ini, kesannya, pemusik Ahmad Dhani tak produktif lagi dalam mencipta lagu untuk para vokalis dan band yang diasuhnya di bawah bendera Republik Cinta Management. Namun, kesan itu dibantah oleh duo vokal Mahadewi, yang terdiri dari Tata dan Puri.

2140194620X310 Mahadewi: Ahmad Dhani Tak Alami Krisis
Duo vokal Mahadewi, Tata (kiri) dan Puri, tampil dalam SCTV Music Awards 2009 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (29/5/2009) malam. Anugerah musik ini memberikan sembilan kategori penghargaan bagi insan musik Indonesia. Kristianto Purnomo

“Bukan krisis. Sebetulnya, semua masalah yang ada tuh bukan karena Mas Dhani enggak bisa bikin lagu lagi. Mungkin ada beberapa masalah intern yang sudah tidak bisa di-clear-kan lagi,” kata Puri tanpa mengungkapkan masalah itu, ketika diwawancara di Jakarta, Senin ini (6/12/2010).

Puri dan Tata pun menjamin bahwa Dhani tetap produktif. “Kalau masalah produktivitas lagu sih masih. Kayak kami, keluarin single itu kan juga cepat,” ujar Puri. “Penggarapannya seperti biasa sih. Mr Ahmad Dhani enggak pernah lama buat lagu. Genjreng-genjreng jadi deh,” timpal Tata.

Baik Tata maupun Puri percaya Dhani akan selalu mencipta lagu-lagu yang akan dipopulerkan oleh para vokalis dan band yang diasuhnya. “Setelah ini, ada The Virgin keluarin lagu baru. Setelah itu, Mulan Jameela. Program itu masih ada kok (tertulis) di whiteboard,” ujar Puri. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Miyabi Datang Hari Ini, FPI Pantau Bandara se-Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*