Pembekalan Mahasiswa Baru UNIVERSITAS GRAHA NUSANTARA (UGN) Padangsidimpuan T.A. 2009/2010

PEMBEKALAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS GRAHA NUSANTARA PADANGSIDIMPUAN T.A. 2009/2010

Sekitar 800-an mahasiswa baru Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan, mengikuti pembekalan mahasiswa baru atau PMB Tahun Akademik 2009/2010, selama dua hari Selasa (13/10) dan Rabu (14/10).

Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Graha Nusantara (UGN), Prof Dr Erwin Masrul Harahap MSi, mengatakan, kampus I UGN di Tor Simarsayang, Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kampus III UGN di gedung eks Asrama Haji, Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, akan diaktifkan kembali. Selama ini hanya kampus II UGN yang berada di Jalan Sutomo, Kecamatan Padangsidimpuan Utara yang selalu dipakai untuk proses perkuliahan.

Sementara Ketua Panitia PMB, Pembantu Rektor (PR) III Membidang Kemahasiswaan, Marzuki, melalui Wakil Ketua Panitia yang saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UGN, Fahroji Daulay, mengungkapkan, PMB digelar di kampus UGN yang di Tor Simarsayang bertujuan untuk mempublikasikan dan menghidupkan kembali kampus yang sempat tidak digunakan dalam beberapa tahun terakhir.

“Semoga mahasiswa/i peserta PMB usai mengikuti PMB dua hari ini bisa lebih mencintai dan merasa lebih memiliki kampus UGN, serta paham akan hak dan kewajibannya sebagai mahasiswa UGN,” terang Ketua BEM.

Hal senada juga disampaikan Streming Committe (SC) PMB yang juga Ketua MPM UGN, Rahmat Juanda, agar mahasiswa khususnya di UGN harus memiliki dimensi pengetahuan yang luas dan tidak hanya sebagai anggota civitas akademika mahasiswa.

Baca Juga :  Potensi Wisata AEK SIJORNI

“Karena tantangan di era globalisasi ini sangat besar, dan para mahasiswa harus mampu bersaing,” tuturnya.

Pembukaan PMB dihadiri para PR, Dekan, Pembantu Dekan, para senioran dan civitas akademika dan undangan lainnya yang berguna untuk menyukseskan acara

PHOTO-PHOTO;
[cincopa 10511668]

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.