Mahasiswa Demo Kejatisu, Tuntut Penyelesaian Kasus Dugaan Korupsi di Padangsidimpuan

5668446a02a9a65ae495d9ab163b81efeca6f3b Mahasiswa Demo Kejatisu, Tuntut Penyelesaian Kasus Dugaan Korupsi di Padangsidimpuan Sejumlah mahasiwa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Padangsidimpuan (AMP) berunjuk rasa ke gedung Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), Rabu (7/7). Dalam aksi demo yang dipimpin koordinator lapangan (korlap) AS Putra ini, mahasiswa menuntut kejaksaan untuk mengusut tuntas kasus dugaan koruspi di Psp.

AMP dalam pernyataan sikapnya menegaskan, sejumlah kasus dugaan korupsi di Pemko Psp yang harus diselesaikan adalah penyalahgunaan dana atau anggaran yang diduga fiktif di Sekretariat Pemko Psp.

“Kasus tersebut sudah sekian lama dilaporkan dan menjadi konsumsi masyarakat. Tapi, mengapa hingga saat ini tidak ada kelanjutan dalam penanganan kasus ini? Apakah ada penghentian kasus atau sengaja dihentikan?” tanya mahasiswa.

Mahasiswa menambahkan, berbagai upaya akan dilakukan mahasiswa untuk menegakkan supremasi hukum. “Salah satunya, meminta Kejatisu untuk membuat kontrak dengan mahasiswa dan masyarakat Psp dalam pengusutan kasus dugaan korupsi di sekretariat Pemko Psp dan seluruh dugaan kasus korupsi di Pemko Psp,” sebut mahasiswa.

Mahasiswa menegaskan, bahwa pernyataan sikap AMP juga ditembuskan kepada Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Kejaksaan Agung, Mabes Polri, KPK, dan Presiden.

Demikian aksi demo mahasiwa di Kejatisu yang disampaikan Korlap, AS Putra, kepada METRO, via telepon seluler (ponsel), Rabu (7/7).

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Mahasiswa_Demo_Kejatisu_Tuntut_Penyelesaian_Kasus_Dugaan_Korupsi_di_Psp

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  750 Peserta Ikuti Kejuaraan Wisata Candi Portibi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*