Maia Sarankan Dhani Seleksi Calon Vokalis Dewa 19

Kabar Once hengkang dari Dewa 19 masih bergulir. Sikap Ahmad Dhani dan Once masih mengambang menanggapi kabar tersebut. Namun saran untuk kelanjutan Dewa terus berdatangan. Salah satunya, saran datang dari Maia Estianty.

Pendiri grup Ratu dan MAIA itu tidak ingin Dewa 19 bubar bila Once keluar. Ia pun mengimbau pria yang digugatnya cerai itu agar membuat sayembara untuk menyeleksi vokalis baru Dewa 19.

“Sayang saja kalau sampai dibubarkan. Kalau bisa buat saja seleksi seperti INXS yang buat seleksi vokalis untuk me-refresh,” jelas ibu 3 anak itu saat ditemui di City Walk Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/9/2010).

Menurut Maia, Dewa 19 merupakan salah satu band besar di Indonesia. Karyanya pun luar biasa besarnya. Paling tidak, menurut Maia, Dewa 19 sudah bisa disejajarkan dengan Slank ataupun Kla Project.

“Karena tidak mudah membangun sebuah nama. Untuk membangun sebuah brand itu butuh dana milyaran. Makanya aku ikut menyayangkan. Karena nama Dewa itu sudah terlalu kuat,” jelas Maia yang kini hubungannya dengan Dhani makin membaik.

Bagi Maia, kalau pun Dewa 19 kembali mengganti vokalis, itu tidak masalah. “Yang aku lihat memang Dewa 19 itu kan otaknya ada di Mas Dhani. Jadi dia mau kerjasama sama siapa saja pasti baik-baik saja dan nggak masalah,” jelasnya.

Baca Juga :  Radio Show Movement

(ebi/iy)

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/09/30/171252/1452496/228/maia-sarankan-dhani-seleksi-calon-vokalis-dewa-19?h991102207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*