Main Film, Astrid Tiar Jadi Gadis Vietnam

Setelah tampil di beberapa judul sinetron, Astrid Tiar akhirnya akan menyuguhkan kemampuan aktingnya di layar lebar. Dalam film ‘Di Ujung Negeri’, Astrid berperan sebagai gadis Vietnam.

Astrid mengungkapkan, karakternya sangat berbeda dengan karakter-karakter yang pernah ia perankan. Perempuan berusia 24 tahun itu mendapat tantangan baru lewat perannya itu.

“Beda banget dan banyak adegan yang lebih susah dari biasanya,” ujar presenter ‘DahSyat’ itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Rabu (10/11/2010).

Astrid pun mengaku proses syuting ‘Di Ujung Negeri’ cukup berat. Apalagi, sebagian besar adegannya disyuting di tengah laut.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan itu belum bisa memastikan kapan ‘Di Ujung Negeri’ akan dirilis. Selain Astrid, film tersebut juga dibintangi Arifin Putra dan Yama Carlos. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*