Main Film Perdana, Fitri Tropica Belajar Ngebut

Presenter jenaka, Fitri Tropica, memulai debutnya sebagai pemain film di ‘Madame X’. Untuk bermain di film garapan Lucky Kuswandi tersebut, Fitri harus belajar mengendarai mobil berkecepatan tinggi.

“Waktu aku ditanyain bisa nyetir mobil atau nggak, aku jawab bisa tapi kalau maju doang. Jadi di sini aku diajarin ngebut dan pakainya mini bus,” kata Fitri menceritakan pengalaman serunya bermain film tersebut, saat ditemui usai jumpa pers ‘Madame X’ di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2010).

Perempuan yang mengawali karirnya sebagai penyiar radio itu merasa bersyukur diberikan kesempatan bermain film. Apalagi Fitri bisa beradu akting dengan Aming, pemain film idolanya.

“Pingin meleleh rasanya, padahal aku tuh ngefans banget sampai nggak berani nyapa ke dia (Aming) lho dulu,” tutur Fitri dengan gaya ‘lebay’nya yang khas.

Di film tersebut, Fitri Tropica berperan sebagai Cuncun, teman dekat Adam alias ‘Madame X’ yang diperankan oleh Aming. Meski baru pertama kali bermain film, namun bintang sitkom ‘Prime Time’ itu tidak merasa tertekan.

Sumber : http://movie.detikhot.com/read/2010/10/04/210916/1455473/229/main-film-perdana-fitri-tropica-belajar-ngebut

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*