Maju Jadi Wakil Walikota, Andre Taulani Diteror

Andre Taulani yang maju menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan mendapatkan ancaman serius. Andre dikirimkan bingkisan berupa kembang, silet, telur dan tulisan kasar pada Kamis (11/11) dinihari di rumahnya.

Pasangan calon wali kota Tangerang Selatan, Arsid dan Andre Taulany

“Pukul 7 saya dibanguni istri saya dan bilang kalau di depan halaman rumah sekaligus atap dan tiangnya sudah penuh sama telur dan bungkusan kain yang dilempar secara tersebar. Ada tiga bungkusan kain dan isinya masing-masing adalah kembang, silet, dan potongan kater, telur, dan kertas bertulisan kata-kata kasar dibungkus kain putih dan dilempar secara tersebar,” terang Andre, saat ditemui di studio Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (12/11).

Kejadian itu pertamakali diketahui Andre melalui orang keamanan di rumahnya. Menurut keterangan dari keamanan rumahnya, pelaku teror memakai sepeda motor.

“Katanya ada sekitar empat sepeda motor. Tapi karena subuh mungkin penjaganya juga terlelap, sempat dikejar tapi karena sudah terlalu jauh, jadi tidak sempat tertangkap,” sambung bintang Opera Van Java ini.

Akibat kejadian tersebut, anak dan istri menjadi panik. Namun mantan vokalis band Stinky ini hanya bisa berdoa dan pasrah untuk masalah tersebut.

“Ya sebisa mungkin saya istighfar, agar diberi kekuatan dan perlindungan. Saya berharap semoga tidak terulang lagi. Orang yang melakukannya ini bisa sadar lah, yang dia lakukan kan tidak benar,” ujar Andre.(inilah.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  10 Video Lipsync si “Keong Racun” Sinta dan Jojo Lainnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*