Malam Ini Luthfi Hassan Ishaq Mengundurkan Diri Sebagai Presiden PKS

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Fraksi PKS, Abdul Hakim membenarkan jika Luthfi Hasan Ishaq malam ini akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden PKS.

“Ya. Yang saya dengar demikian. Beliau akan menyampaikan pengunduran dirinya kepada ketua majlis syuro PKS,” ujar Abdul kepada wartawan di Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Pengunduran diri Luthfi sendiri akan disampaikan secara tertulis. Sementara untuk tempatnya, Abdul mengaku belum mengetahui.

Sementara itu, apakah pengunduran diri Luthfi tersebut berimbas kepada menteri asal PKS di kabinet, Abdul mengatakan tidak tahu.

“Kami belum membicarakan hal tersebut, persoalan menteri adalah hak preogratif presiden,” tukasnya.

PKS sendiri hari ini mengadakan rapat Majelis Syuro, yang agendanya adalah membahas terkait kasus yang menimpa Luthfi Hasan Ishaaq. Rapat tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmy Aminuddin, di Padepokan Madani, Lembang, Jawa Barat.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Syuro Hilmy Aminuddin dan dihadiri pimpinan harian DPP PKS, Ketua Bidang di DPP, Ketua Fraksi, pembina fraksi, dan jajaran pengurus inti PKS.

Tribunnews sebelumnya memberitakan Luthfi ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka atas suap daging sapi impor.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Prabowo-Jokowi, Bersatulah...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*