Malam Lebaran, Listrik Kembali Padam di Pekanbaru

Listrik di Pekanbaru padam? Itu bukan hal yang baru lagi bagi masyarakat. Begitu juga malam ini, di saat umat Islam menikmati malam lebaran, listrik pun padam.

Listrik padam di kawasan gardu induk Garuda Saksi di Kecamatan Tampan, pada Jumat (10/09/2010) 22.00 WIB. Kawasan pengembangan kota Pekanbaru ini pun gelap gulita.

Padahal, jauh hari sebelumnya, PLN Riau menjamin tidak ada pemadaman selama ramadan.

“Kapan ya, PLN Riau ini bisa menepati janjinya sendiri. Baru sehari menikmati lebaran, listrik pun padam. Tak jelas apa penyebabnya,” ungkap Roy Siregar warga Panam, Pekanbaru.

Kondisi pemadaman ini jelas menjengkelkan warga. Tapi  warga memang tak berdaya untuk melakukan protes ke PLN Riau. Akhirnya yang ada hanya pasrah dengan kondisi kelistrikan jalur interkoneksitas yang kurang daya.

“Mau diapain lagi. Dari dulu kita terus menerus menjadi korban  pemadaman listrik. Saking terbiasanya padam listrik, kita kadang merasa aneh kalau hitungan dua pekan listrik nyala terus,” kata Ilham Syaruddin warga lainnya.

Sementara itu dari pantauan detikcom, listrik yang padam di jaringan induk gardu Garuda Sakti ini kembali menyala pada pukul 22.50 WIB. Artinya, hampir  satu jam warga di Kecamatan Tampan sempat menikmati pemadaman listrik.

SUmber: http://www.detiknews.com/read/2010/09/10/231657/1439003/10/malam-lebaran-listrik-kembali-padam-di-pekanbaru?991102605

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Berani Bubarkan Ormas, FPI Ancam Gulingkan Pemerintah SBY

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*