Malaysia Super Series, Taufik-Simon ‘Saling Bunuh’ di Empat Besar

aufik Hidayat dan Simon Santoso berhasil lolos dari perempatfinal. Namun dipastikan hanya satu yang akan ke partai puncak karena keduanya sudah harus saling mengalahkan di semifinal.

Hasil itu diperoleh Taufik setelah mengandaskan Kenichi Tago dalam duel yang berlangsung Jumat (21/1/2011). Dalam dua set langsung, juara Olimpiade 2004 ini menutup pertandingan 21-15 21-15.

0 Malaysia Super Series, Taufik Simon Saling Bunuh di Empat Besar Duel yang relatif lebih mudah dijalani Simon Santoso yang menghadapi kompatriotnya Alamsyah Yunus. Tak kurang dari satu jam, Simon menumpas juniornya itu dengan skor 21-19 21-9.

Juga maju ke semifinal adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano. Pasangan yang menempati unggulan keenam itu menundukkan pasangan Korea Selatan Cho Gun Woo/Kwon Goo Yi 21-17 21-15.

Sayangnya keberhasilan serupa tidak diikuti oleh ganda putra lainnya Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan yang takluk dari ganda Denmark Mads Conrads-Peterson/Jonas Rasmussen. Dalam waktu 36 menit saja ganda ‘Merah Putih’ tumbang 16-21 19-21.

Dari nomor tunggal putri, Lindaweni Fanetri yang jadi satu-satunya yang tersisa juga kandas. Unggulan tiga asal China Wan Yihan masih terlalu tangguh buat Linda sehingga kalah straight set 9-21 19-21. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  MPW PP Sumut dukung Kapolda usut korupsi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*