Maldini: Kalahkan Inter, AC Milan Bisa Juara

Sepanjang karirnya, Maldini telah 53 kali membela Rossoneri menghadapi sang musuh bebuyutan.

Optimisme menjadi masalah di tubuh Rossoneri. Melihat tiga pertandingan terakhir, Inter merebut semua kemenangan, sekaligus menggenapi menjadi enam kemenangan dalam delapan laga terakhir.

Namun Maldini mengingatkan, sejarah masih berpihak kepada Milan. Dari 273 pertemuan kedua tim di segala kompetisi, Rossoneri menang 106 kali dan kalah 95 kali.

Mantan kapten itu juga berharap Milan mampu memanfaatkan momen krisis yang tengah dialami Inter.

“Laga ini tiba pada saat-saat penting dimana Inter mengalami banyak cedera sementara Milan sedang berada di puncak klasemen,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

“Dan setelah bertahun-tahun, kini Milan bisa menjauh dari Inter, yang hingga saat ini tetap menjadi rival nomor satu kami dalam perebutan gelar,” lanjut Il Capitano yang kerap beroperasi di sektor kiri pertahanan dan kemudian bergeser ke tengah di penghujung karirnya.

“Perasaan saya mengatakan Milan akan terus melaju di liga,” tutup Maldini. (inilah.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*