Mancini Anggap Kecil Protes Tevez

Setelah perkelahian yang melibatkan dua pemainnya, Roberto Mancini juga berselisih dengan Carlos Tevez di pinggir lapangan. Saat pergolakan di The Citizens makin kencang, Italiano itu menganggap belum ada masalah besar di timnya.

Kondisi internal City dalam beberapa hari terakhir cenderung semakin tak harmonis. Setelah beberapa pekan sebelumnya tersiar kabar adanya pemberontakan pemain yang menolak keberadaan Mancini, dua hari lalu Mario Balotelli dan Jerome Boateng terlibat perselisihan dan nyaris adu jotos.

Masalah Mancini terkait sikap pemainnya bertambah sehari kemudian. Sang kapten, Carlos Tevez, terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya pada Mancini saat akan ditarik keluar lapangan dalam laga kontra Bolton Wanderers.

Meski sudah banyak masalah menerpa dalam kepemimpinannya di City of Manchester Stadium, namun Mancini sepertinya belum terlalu khawatir dengan itu semua. Eks pelatih Inter Milan itu malah mengaku puas dengan ekspresi kekecewaan Tevez dan menyebut hal tersebut bukan sesuatu yang besar.

“Itu bukan sesuatu yang besar. Saya senang saat pemain tidak ingin meninggalkan lapangan. Dia sangat penting buat tim, tapi saya yang mengambil keputusan dan saya pikir itu hal yang benar,” sahut Mancini di Skysports.

Sementara terkait perseteruan antara Boateng dan Balotelli, sang pelatih menyebut kalau kejadian tersebut merupakan buntut dari buruknya mentalitas pemainnya.

“Sangat sulit untuk memasukkan Balotelli. Tak ada apapun yang terjadi di Hari Jumat. Itu situasi yang normal yang terjadi dengan semua tim setiap hari. Dan Mario bermain bagus menghadapi Bolton. Satu-satunya yang dia lewatkan hanyalah gol,” tuntas Mancini. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Peringatan Hari Anti Korupsi di Gunung Tua

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*