Mancini Denda 4 Pemain ManCity yang Berkelahi

Manajer Manchester City, Roberto Mancini bertindak tegas kepada anak buahnya yang menjadi biang onar. Mancini mendenda empat orang pemainnya yang berkelahi saat latihan.

Roberto Mancini (kanan) menenangkan Emmanuel Adebayor & Kolo Toure (rompi kuning) (Sportmail)

Perkelahian itu terjadi di tempat latihan City, Carrington, Selasa 4 Januari 2011. Pelaku utamanya yakni Kolo Toure dan Emmanuel Adebayor. Jerome Boateng dan Mario Balotelli yang disebut-sebut ikut menjadi provokator juga ikut didenda.

“Kami mendenda mereka, karena mereka seharusnya tidak berkelahi. Uang denda itu akan disalurkan untuk kegiatan amal,” kata Mancini tanpa menyebut jumalh denda kepada Daily Mail.

“Ini bukan masalah serius, karena hanya berlangsung dua menit dan bisa diselesaikan di kamar ganti.”

Tetap Tenang

Mancini tampak tenang menghadapi kelakuan anak buahnya ini. Apalagi, manajer asal Italia ini sebelumnya sering bersitegang dengan para pemainnya.

“Terkadang, kami berkelahi supaya wartawan bisa menjual gambar-gambarnya,” canda Mancio. “Tapi, serius, ini bisa menimpa semua tim. Bedanya kami tidak punya tembok tinggi di lapangan latihan.”

“Saya telah bermain sepakbola 20 tahun. Saya tahu insiden seperti ini bisa terjadi di setiap tim, karena pemain berlatih dan bermain 100 persen.”

“Apa saya pernah berkelahi dengan rekan setim? Ya, setidaknya lima kali. Sekali waktu masih remaja di Sampdoria, saya berkelahi dengan Trevor Francis. Saya tidak ingat karena sudah terjadi 25 tahun lalu, tapi saya ingat perkelahiannya.”

Baca Juga :  81 Rumah Warga Batahan Madina Disapu Puting Beliung

“Penting membuat semua perselisihan selesai. Apa saya terganggu dengan foto-foto atau berita utama di surat kabar? Sama sekali tidak,” tutup Mancini. (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*