Mandailing Natal juara umum kejuaraan Tapak Suci se-Tabagsel

Ketua Pimda Mandailing Natal As Imran Khaitamy (jaket hitam) foto bersama atlet tapak suci Mandailing Natal setelah meraih juara umum. (Wali.co.id)
Ketua Pimda Mandailing Natal As Imran Khaitamy (jaket hitam) foto bersama atlet tapak suci Mandailing Natal setelah meraih juara umum. (Wali.co.id)

Sidimpuan – Mandailing Natal keluar menjadi Jauara umum pada Kejuaraan daerah Tapak suci Se-Tabagsel yang diselenggarakan pada Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Koordinator Pimpinan daerah Tapak kudus Mandailing Natal AS Imran Khaitamy Daulay, pada wartawan, Senin (5/9/2016) sore, mangaku sangat bangga menggunakan capaian atlet tapak kudus Mandailing Natal yang meraih kampiun awam.

Asal hasil pertandingan Mandailing Natal menerima 8 emas, 6 perak, serta 7 perunggu.

“Keberhasilan ini kita raih atas kerja keras dan kolaborasi yg baik, para instruktur, pengurus tapak kudus dan atlet Mandailing Natal,” tutur Imran.

Mudah-mudahan keberhasilan ini tidak hingga pada sini saja. Dibutuhkan di kejuaraan yg lebih tinggi Mandailing Natal dapat meraih prestasi yang sama.

“aku menjadi ketua Pimda Tapak kudus Mandailing Natal berterima kasih kepada atlet tapak suci yg sudah mengharumkan nama Mandailing Natal di bidang olahraga ini,” katanya. (MS Putra /Wali.Co.Id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 3 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*