Manfaat Ampas Teh Untuk Bekas Jerawat

Ampas Teh

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami bisa anda lakukan dengan menggunakan ampas teh. Kandungan polifenol dan antioksidan pada teh, ternyata dapat membantu untuk mengurangi bintik hitam di wajah. Selain menghilangkan bekas jerawat, ampas teh juga bermanfaat untuk menghaluskan wajah.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan ampas teh ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Ampas teh hanya perlu dioleskan pada bagian-bagian bekas jerawat, kemudian tunggu hingga 15 menit. Setelah itu, basuh muka anda hingga bersih, dan lakukan kegiatan ini secara rutin setiap harinya.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Baik itu dari faktor internal maupun internal. Mengapa jerawat bisa muncul? Karena adanya penyumbatan kotoran dan menumpuknya debu pada wajah yang disebabkan oleh polusi udara. Penumpukan dan penyumbatan tersebut kemudian menyebabkan matinya sel-sel kulit yang kemudian juga menumpuk dan membuat pori-pori tersumbat.

Jerawat bisa hilang, namun terkadang masih meninggalkan sisa-sisa berupa noda-noda hitam. Hal ini tentu saja dapat mengganggu penampilan anda, wajah tidak akan terlihat bersih dan mulus karena adanya bekas jerawat tersebut. Oleh sebab itu, penting bagi anda untuk melakukan usaha untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara-cara yang alami. Selain dengan ampas teh, bekas jerawat juga bisa dihilangkan dengan menggunakan masker alami. Contohnya adalah dengan menggunakan masker ketimun, masker putih telur, dan juga masker jeruk nipis.

Baca Juga :  Makanan yang Bisa Atasi Perut Kembung

Tampil cantik dengan kulit bersih dan mulus merupakan idaman semua wanita, oleh sebab itu jagalah kebersihan kulit wajah anda untuk menghindari adanya serangan jerawat. /health.detik.com

By hidupnatural / Selasa Juni 10, 2014

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Apkh ampas teh sudah banyak terbukti dgn manfaat tersebut di ats?

    adkh efek samping?

    sekitar brp lma mulai nampak khasiatnx?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*