Mantan Bendahara Dinkes Padang Lawas Masih Diburon

Pihak Cabang Kejaksaan Negeri Sibuhuan masih terus memburon mantan Bendahara Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Padang Lawas (Palas) berinisial KAD. KAD telah ditetapkan sebagai tersangka sejak tahun lalu terkait kasus dugaan korupsi dana operasional Dinkes Palas triwulan pertama APBD Tahun Anggaran 2009 sebesar Rp219.473.375.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Sibuhuan, Ramlan Harahap SH melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kasubsi Intelijen Kejari Cabang Sibuhuan, Darwin Hasibuan SH mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menemukan KAD yang sudah dinyatakan masuk daftar pencarian orang (DPO). Bahkan, pihaknya masih terus mencari tersangka agar bisa dibawa ke pengadilan sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita sudah imbau kepada masyarakat melalui surat imbauan yang ditempelkan di sejumlah tempat-tempat keramaian seperti warung dan lainnya,” ujar Darwin kepada METRO, Selasa (18/1).

Tidak itu saja, kata Hasibuan, sebelumnya mantan Kacabjari Sibuhuan, Kifli Ramadan Harahap SH juga sudah memerintahkan secara lisan kepada Pemkab Palas agar KAD tidak dikeluarkan gajinya, agar tersangka menyerahkan diri kepada pihak berwajib untuk diproses sesuai peraturan yang berlaku. (amr) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*