Maraknya Pencurian Sepeda Motor Di Kecamatan Aek Nabara Barumun Saat Ini……..

mencuri motor Maraknya Pencurian Sepeda Motor Di Kecamatan Aek Nabara Barumun Saat Ini........
Illustrasi

Sungguh malang nasib Aminusin (32 thn) yang tinggal di Desa Aek Bonban, ingin menjemput istrinya ke pasar, Bapak aminusin ingin melaksanakan sholat Zuhur di Mesjid yang dekat dengan pasar dan hendak  mengambil air wuduh ke samping mesjid, tiba – tiba setelah selesai mengambil air wudhu dia melihat sepeda motornya sudah hilang, dan menanyakan orang –orang sekitar mesjid untuk mengetahui siapa yang membawa sepeda motornya, dan tak satu pun orang yang tahu yang membawa sepada motornya. Aminusin pun menelpon saudaranya yang tinggal di Desa Aek Bonban untuk membantu mencari kemana sepeda motornya dibawa orang dan sampai sekarang warga masih mencari dan mengejar pencuri sepeda motornya.

Dua hari yang lewat juga terjadi pencurian Sepeda motor di Desa Paranjulu, namanya Ikbal Ritonga (19 Thn),dia memarkirkan Sepeda motornya disamping rumah sala satu warga untuk main bilyard, berniat hendak pulang, tiba-tiba dia melihat Sepeda motornya sudah tidak ada lagi ditempat parkiran, dengan rasa khawatir dia memanggil Remaja yang ada disekitarnya untuk mengejar pencuri Sepeda motor itu, tapi apalah boleh dibuat Sepeda motornya tidak ditemukan lagi, mungkin pencurinya sudah pergi jauh. Dia hanya pasrah dengan hilangya Sepeda motornya

Memang akhir – akhir ini pencurian sepeda motor sangat marak di Kecamatan Nabara Barumun ini, terhitung sebulan ini yang saya tahu sudah ada 10 unit sepeda motor yang hilang. Masyarakat sekarang sudah berhati – hati intuk memarkirkan sepeda motor nya kalau untuk pergi keluar rumah. Saya mendapat informasi bahwa ada warga yang berinisial Dr (25 Thn) mengatakan “ Mungkin ada orang dalam yang berkeliaran di aek nabara barumun ini sebagai komplotan pencuri sepeda motor itu“.

Baca Juga :  MTQ ke VII Paluta 22 April

Jadi saya minta kepada Bapak  Kapolsek Barumun,Barumun Tengah dan Juga Bapak Polres Tapanuli Selatan untuk menindak lanjuti laporan saya ini, karena sangat marak sekali pencurian sepeda motor di Kecamatan Aek Nabara Barumun ini. Sebelumnya saya mengucapkan Terima kasih Banyak pada Media Apa Kabar Sidimpun  yang telah memposting Laporan saya ini. (Contributor-post)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*