Mario Teguh Siap Tes DNA, Begini Tantangannya ke Kiswinar

Mario Teguh2 Mario Teguh Siap Tes DNA, Begini Tantangannya ke KiswinarJakarta – Mario Teguh mengatakan dia membuka pintu selebar-lebarnya untuk Ario Kiswinar Teguh, jika bisa membuktikan bahwa dia adalah anak kandung Mario. Menurut Mario, sebelumnya, ibu Kiswinar, Aryani Sunarto, menolak melakukan tes DNA.

“Kalau kamu mau uang dan kamu yakin anakku, kamu datang ke saya. Dengan kertas itu (akta kelahiran) bilang, ‘bapak aku anakmu’. Kalau dulu Mama menolak tes DNA, sekarang aku mau tes DNA,” kata Mario Teguh di Kompas TV, Jumat, 9 September 2016.

Mario Teguh menyayangkan tindakan Kiswinar yang membuka aib keluarga ke publik, setelah puluhan tahun hal itu dirahasikan. Ia bahkan menduga, Kiswinar mempunyai maksud tertentu.

How can you do that? Apa? Untuk ketenaran? Bisa sebentar, tapi kalau you, tidak punya kualitas untuk itu, tidak lama. Yang you lakukan ini tidak ada tujuan finansialnya,” ujar Mario.

Kiswinar mengungkapkan dia anak kandung Mario Teguh, saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih di Trans 7 episode Rabu, 7 September 2016. Di acara yang dipandu Deddy Corbuzier, pria berusia 30 tahun itu mengatakan dia tidak diakui anak oleh Mario Teguh.

Untuk memperkuat pengakuannya, Kiswinar menunjukkan dokumen, seperti akta kelahiran, salinan buku nikah ibunya Aryani Soenarto dengan Mario Teguh yang bernama asli Sis Maryono Teguh, serta foto-foto saat dia masih kecil ketika bersama Mario Teguh.

TABLOID BINTANG

This content is 1 year old. Please, read this content keeping its age in Mind
SHARE : facebook Mario Teguh Siap Tes DNA, Begini Tantangannya ke Kiswinargoogle Mario Teguh Siap Tes DNA, Begini Tantangannya ke Kiswinartwitter Mario Teguh Siap Tes DNA, Begini Tantangannya ke Kiswinarlinkedin Mario Teguh Siap Tes DNA, Begini Tantangannya ke Kiswinaremail Mario Teguh Siap Tes DNA, Begini Tantangannya ke Kiswinarprint Mario Teguh Siap Tes DNA, Begini Tantangannya ke Kiswinar

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*