Markus Palsu di TVOne – Polisi Tunggu Dewan Pers untuk Sita Naskah Andris

Didit Tri Kertapati – detikNews

Markus Palsu di TVOne

Jakarta – Andris Ronaldi mengaku sudah disiapkan naskah agar dapat menjadi markus jadi-jadian di program TVOne Apa Kabar Indonesia Pagi. Polisi masih menunggu Dewan Pers jika ingin menyita naskah yang memang sengaja dipersiapkan untuk Andris.

“Naskah skenario masih tunggu Dewan Pers, apakah pelangaran kode etik atau kriminal,” kata Pjs Kabidpenum Kombes Pol Zulkarnaen.

Zulkarnaen mengatakan itu dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2010). Hadir dalam acara ini, Andris dan  Kompol Dodit.

Meski begitu, polisi saat ini sudah menyita CCTV dan hasil print out BBM untuk dijadikan barang bukti.

Sebelumnya, Andris terlihat sangat lancar saat menjadi narasumber di program tersebut. Namun kelancarannya ternyata berasal dari naskah yang memang sudah disiapkan secara khusus agar Andris bisa menjadi markus.

“Indy kemudian mengambil rundown-nya. Pertanyaan dan jawaban sudah disiapkan. Dalam hitungan detik kita on air,” terang Andris.

(mok/fay)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*