Marosongosong Meriahkan Pelantikan Pengurus DK2P

(Analisa/hairul iman hasibuan) Rapat: Pengurus DK2P Kota P. Sidimpuan saat rapat persiapan pelantikan Pengurus DK2P periode 2014-2018, Jumat (28/11).

Padangsidimpuan, Pementasan budaya maro­songosong dan seni tari daerah akan mewarnai pelantikan pe­ngurus Dewan Kesenian Kota Padangsidimpuan (DK2P) periode 2014-2018.

“Pelantikan DK2P nanti akan dimeriahkan pertunjukan budaya dan seni dari sanggar pelangi Batunadua binaan Taswin Ilyas Putra,” ujar Ketua Panitia Rinaldi Simanjuntak didampingi Sekre­taris Viktor Sinaga kepada Analisa di P. Sidimpuan, Jumat (28/11).

Lebih lanjut Rinal menga­takan, pelantikan DK2P akan digelar 6 Desember 2014 men­datang. “Jadwal pelantikan disesuai­kan dengan hasil keputusan rapat dan waktu walikota P.Sidimpuan itu,” terangnya.

Ketua Harian DK2P, Yuniety Lubis didam­pingi Sekretaris Barita Sahat Pasaribu mengatakan, kepe­ngurusan DK2P P.Sidimpuan peiode 2014-2018 diisi figur kredibel.

“Kepengurusan DK2P me­nge­depankan motto dalihan natolu dengan semangat salumpat saindege untuk meningkatkan kreativitas seni dan budaya di Kota P.Sidim­puan,” katanya. (hih)

/ (Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*