Masa Jabatan Ongku/Aldinz Berakhir 12 Agustus 2010

www.metrosiantar.com

TAPSEL-METRO; Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel periode 2005-2010, H Ongku P Hasibuan dan H Aldinz Rapolo Siregar berakhir tanggal 12 Agustus mendatang. “Jabatan Bupati Ongku dan Wabup Aldinz berakhir empat bulan lagi tepatnya 12 Agustus 2010,” kata Divisi Hukum KPU Tapsel Katimbulan Siregar SH kepada METRO, Kamis (1/4).

Diutarakan Katimbulan, Bupati dan Wakil Bupati Tapsel harus cuti saat masa kampanye akbar atau kampanye umum terbuka tanggal 25 April sampai 8 Mei mendatang. “Izin cutinya dikeluarkan oleh Gubsu. Tapi kalau bupati dan wakil bupati tak ikut kampanye, tak jadi persoalan tidak cuti,” ucap Katimbulan.

Ketika ditanya soal lokasi kampanye dan pembagian waktu kampanye tiap pasangan calon, Katimbulan menjelaskan, KPU belum menyusunnya. Karena saat ini KPU sedang aktif menyosialisasi tentang Pemilukada ke setiap desa dan kecamatan se-Tapsel, sekaligus mengenalkan setiap pasangan calon yang menjadi peserta di Pemilukada 12 Mei mendatang.

“Itu belum disusun. Nanti sebelum tanggal 25 April atau sebelum masa kampanye, itu sudah disusun dan ditetapkan dengan berkoordinasi dan mengundang semua pihak baik dari Pemkab, keamanan, dan juga pasangan calon,” tutur Katimbulan mengakhiri. (neo)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  ‘Non cash’ transaksi minimalisir korupsi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*