Masih Ada 6 Ribu Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Sebanyak tiga ribu tiket kabarnya telah terjual untuk konser Justin Bieber. Masih ada enam ribu lembar tiket lagi yang bisa Anda dapatkan untuk menonton Justin.

Justin+Bieber+Justin+Bieber+Performs+Dcv V Jkap0l Masih Ada 6 Ribu Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta“Enam jam sudah laku 3000 tiket. Yang sudah terjual tetap berlaku dan akan saya akomodir dengan baik. Masih ada sekitar 6000 tiket,” ujar bos Multivision Plus Ram Punjabi dalam jumpa pers di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).

Multivision Plus adalah salah satu perusahaan yang ikut bergabung mendatangkan Justin Bieber. Selain Multivision Plus ada empat perusahaan lainnya yaitu ASD (Asia Sport Development), Berlian Entertainment dan Mahkota.

Untuk harga tiket selanjutnya akan segera diumumkan promotor. Begitu juga tentang bagaimana tiket yang sudah terjual sebelumnya untuk konser 23 April 2011 di Sentul International Convention Center, Bogor tersebut.

Akan ada perbedaan kelas dari tiket yang telah dijual sebelumnya. Tidak ada kelas festival. Semua penonton akan duduk dalam pertunjukan tersebut.

“Semua tiket yang dijual, itu tetap berlaku. Jadi semua show itu duduk,” tutur salah satu pihak promotor. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*