Masih Berduka, Kotak Belum Mau Komentari Soal Posan

hitung Selasa, 8 Maret 2011 Posan Tobing sudah tidak lagi menjabat sebagai drummer band Kotak. Sisa personel lain yang masih berduka belum mau mengomentari hal tersebut.

“Kami lagi merasa kehilangan Posan. Kami akan bicara sama teman-teman dulu semua selanjutnya seperti apa,” ujar sang bassis Chua ketika ditemui di ‘Indosat Music Award, Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2011) malam.

Pelantun hits ‘Beraksi’ itu belum mau membahas masalah Posan. Rasa kehilangan yang mendalam tengah bergejolak di hati mereka.

“Intinya kami sedang berduka. Kami lagi nggak mau membahas. Kami baru dua hari lalu kehilangan drummer kami yang memupuk Kotak dari awal. Jadi kami nggak mau komentar dari sekarang. Pokoknya kali berduka banget deh,” jelas sang vokalis, Tantri.

Dalam ajang tersebut Kotak mendapatkan dua penghargaan Grup Pop Rock Terpopuler Lagu Pop Rock Terpopuler untuk lagu ‘Pelan-pelan Saja’. Mereka pun mempersembahkan piala tersebut untuk Posan. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*