Masyarakat 2 Kecamatan Dukung Syahrul Pasaribu

Selasa, 02 Pebruari 2010 – www.metrosiantar.com

Masyarakat 2 Kecamatan Dukung Syahrul Pasaribu

TAPSEL-METRO; Ratusan masyarakat di Luat Pargarutan dan Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, dan Luat Simitcak, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), menyatakan siap mendukung dan memenangkan bakal calon (balon) Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu di pemilukada 12 Mei 2010 mendatang.

“Muda inda sandari, andigan dope (kalau bukan sekarang, kapan lagi),” ungkap sejumlah tokoh masyarakat di dua kecamatan tersebut, pada acara silaturahmi masyarakat dengan Syahrul M Pasaribu, Sabtu (30/1) lalu.

Warga mengaku, berdasarkan dari trec record sosok Syahrul Pasaribu yang sukses di kancah politik dan didukung saudara-saudaranya yang suskes membuktikan loyalitasnya untuk daerah dan bangsa. Sehingga dianggap mampu membangun Tapsel ke arah yang lebih baik.

“Mari dukung pencalonan Syahrul Pasaribu menjadi Bupati Tapsel mendatang, karena tanpa dukungan dan ridho Allah SWT niat suci ini tidak akan terwujud, ” ujar para tokoh masyarakat yang disambut ucapan amin dari ratusan masyarakat yang selalu memadati setiap acara pertemuan di sejumlah desa ini.

Menanggapi pernyataan tersebut, Balon Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu, mengucapkan ribuan terimaksih atas dukungan yang telah diberikan. Apalagi selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Syahrul M Pasaribu juga meminta doa dan dukungan, serta kebersamaan dari masyarakat untuk mewujudkan cita-cita bersama.

“Semoga Allah SWT meridhoi niat suci untuk membangun daerah ini ke arah yang lebih baik,” tuturnya..

Baca Juga :  Karena Pengaduan PT. TPL Masih Prematur, PN. Padangsidimpuan Bebaskan Dua Terdakwa

Syahrul menambahkan, masih banyak warga yang bertanya marga Pasaribu-nya dan dalam setiap kesempatan, Syahrul mengungkapkan bahwa kakek dan orangtuanya berasal dari sebuah desa di balik kaki Lubuk Raya, Desa Tanjung Jompa, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapsel, kemudian hijrah ke Kampung Marancar di Kecamatan Psp Utara Kota Psp.

“Satu setengah tahun saya dan keluarga memikirkan desakan dari elemen masyarakat, tokoh serta rekan-rekan di DPRD SU untuk maju pada Pilkada Tapsel 2010, dan baru 1 muharram lalu memutuskan untuk maju,” terangnya.

Ditambahkannya, keputusan untuk maju ini selain desakan dan dukungan dari keluarganya, juga merupakan wujud dari petuah ayahnya almarhum H Hasan Pinayungan yang berpesan agar jangan pernah lupa untuk mengabdi di kampung halaman sendiri.

Menurut Syahrul, jika nanti terpilih untuk memimpin Tapsel ke depan, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan akan menjadi salah satu program prioritas karena akan sangat berdampak positif dan mengenai langsung pada peningkatan perekonomian masyarakat.

“Insya Allah jika terpilih, masyarakat Tapsel tidak akan lagi mengeluh akan buruknya kondisi jalan yang menjadi penyakit menahun di daerah ini tahun demi tahun. Kepemimpinan saya nantinya akan bersifat kebersamaan, artinya selalu bersinergi dengan masyarakat dan DPRD dalam menjalankan program-program kerja, ” terangnya.

Para tokoh masyarakat yang hadir dalam kunjungan tersebut antara lain, tokoh masyarakat pimpinan parsulukan Nakasabandiyah Masjid Al-Hidayah Khalifah, H Abdollah Pulungan, Arjun Siregar (Pintu Padang), Tongku Lembang Alam Dalimunthe, dan sejumlah tokoh lainnya di dua kecamatan. (neo)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Korban Gempa Panyabungan Trauma

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*