Masyarakat Desa Sihoda-hoda Palas Butuh Air Bersih

Palas,  Masyarakat Desa Tarutung Sihoda hoda, Kecamatan Huristak Kabupaten Padanglawas (Palas), meminta pemerintah  membantu menyediakan air bersih.

“Selama ini pasokan air bersih di Desa Sihoda-hoda dibantu pihak PT ANJ Agri Binanga, namun itu masih kurang sehingga kami berharap Pemkab Palas mau memberi tambahan air bersih,” ujar Kepala Desa Tarutung Sihoda-Hoda Halomoan Rambe, dalam safari Ramadan Pemkab Tapsel bersama PT ANJA Binanga di desa setempat, Selasa (15/7).

Hadir dalam acara itu, Asisten II Pemkab Palas Drs. Abdul Rahim, Asisten III Syamsul Anwar, Camat Huristak Hamzah, S.Sos, Muspika, pimpinan PT ANJ Agri Binanga diwakili Humasy Darwin Lubis, Nurwahid, Ridhawati Siregar serta sejumlah karyawan, alim ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Lebih lanjut Halomoan Rambe juga mengharapkan, agar Pemkab Tapsel juga memperhatikan pembangunan infrastruktut jalan jembatan di daerah tersebut.

“Keberadaan jembatan dan jalan yang baik akan mendukung peningkatan perekonomian masyarakat daerah ini, ” katanya. Bupati Palas diwakili Asisten II Drs. Abdul Rahim dalam sambutannya  mengucapkan, apresiasi kepada PT ANJ Agri Binanga yang telah memerhatikan masyarakat.

GM PT ANJ Agri kebun Binanga H. Suwardy melalui Humasy Darwin Lubis mengatakan, safari Ramadan menjadi kegiatan untuk menyampaikan program perusahaan, sekaligus juga menampung aspirasi masyarakat.

Menurutnya, safari Ramadan adalah momentum untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan pola komunikasi yang ada. Selain itu, Ramadan menjadi wahana transformasi agar  menjadi lebih peka dan peduli pada sesama.

Baca Juga :  Sempurnalah Korupsi di Indonesia

Koordinator Eksternal Affairs PT ANJ Agri Tri Hidayat mengatakan, safari ramadan merupakan ajang silaturahmi dan saling mengenal lebih jauh antara PT ANJ Agri dan masyarakat di sekitar perkebunan. Acara diisi, pemberian bantuan sosial Pemkab Palas kepada anak yatim dan masjid Desa Tarutung Sihoda-hoda dan diakhiri tausyiah oleh  ustaz H Tongku Akbar Nawawi Daulay.

Pagi harinya, di Desa Tarutung Sihoda-hoda puluhan anak-anak  mengikuti sunatan massal. (hih)/(Analisa).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*