Masyarakat Mandailing Natal Diminta Gunakan Hak Pilihnya

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mandailing Natal HM Dahler Nasution SP meminta kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal untuk mendukung pemungutan suarau ulang pada 20 April demi kepentingan masyarakat.

“Kita mendukung langkah- langkah yang diambil Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam mensukseskan pemungutan suara ulang,” Ketua DPC PPP Madina HM Dahler Nasution kepada wartawan, Rabu (2/3).

Masyarakat Madina, kata Dahler akan tetap memilih pasangan calon yang mempunyai komitmen untuk melakukan perubahan.

“Saya menilai 7 pasangan calon bupati/wakil Bupati yang bertarung merupakan pasangan yang baik. Akan tetapi dalam satu pertandingan hanya ada satu yang terbaik, dan saya yakin masyarakat akan memberikan hak suaranya kepada pasangan calon yang berkomitmen untuk melakukan perubahan dan mewujudkan masyarakat Madina yang sejahtera,” kata Dahler.

Saat ini ungkap Dahler, kondisi perekonomian masyarakat di Madina cukup rendah sehingga dibutuhkan pemimpin yang mampu memperbaiki kondisi ekonomi masyarakat.

Masih Tinggi

Untuk partisipasi masyarakat pada pemungutan suara ulang diungkapkan HM Dahler masih cukup tinggi, dikarenakan KPU terus melakukan sosialisasi hingga ke pelosok.

“Saya melihat partisipasi masyarakat pada waktu pelaksanaan coblos ulang masih akan tetap tinggi, dan saya melihat orang yang tidak mempergunakan hak suaranya pada Pilkada 2010, pada pemungutan suara ulang akan mempergunakan hak suaranya,” ungkap Dahler.

Kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai PPP Mandailing Natal Dahler meminta untuk tetap solid dan merapatkan barisan menjelang pemungutan suara ulang.

Baca Juga :  Bupati Paluta tangani sengketa PT WP

“Partai telah memutuskan calon Bupati/wakil Bupati yang diusung PPP dan saya harap agar seluruh pengurus dan kader serta simpatisan PPP untuk mendukung sepenuhnya,” tegasnya.

Gunakan Hak Pilih

Sementara itu Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar mengimbau masyarakat tetap mempergunakan hak pilihnya.

“Masyarakat bebas untuk memilih,” kata Khoiruddin Faslah.

“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus PKB semua tingkatan dan simpatisan untuk ikut menjaga keamanan di Madina sehingga pelaksanaan coblos ulang Pilkada Madina dapat berjalan dengan baik dan sukses,” kata faslah yang mengusung pasangan Hidayat-Dahlan. (sah) (analisadaily.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Pilihlah jadi seorang yang berjiwa memimpin, tapi bukan hanya sekedar berjiwa karakter mengandalkan harta dan kekayaan dalam hal memimpin nantinya…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*