Masyarakat Mandailing Natal….! jangan mau dipengaruhi….

bisik2 Masyarakat Mandailing Natal....! jangan mau dipengaruhi....PANYABUNGAN – Wakil sekretaris Pemuda Muhammadiyah Mandailing Natal (Madina),  Zamharir Rangkuty, meminta masyarakat Madina jangan mau dipengaruhi oleh salah satu pasangan calon bupati Madina untuk memenangkan dirinya pada pemilihan kepala daerah (pilkada), 9 Juni mendatang.

“Masyarakat harus waspada dengan bujuk rayu masing-masing calon Bupati Madina, sehingga masyarakat dapat menentukan sikapnya untuk memilih salah satu  diantatara calon tersebut, mana yang layak dipilih,” katanya, malam ini.

Artinya, sebutnya, masyarakat sudah tahu siapa yang benar-benar yang telah memberikan bukti untuk memajukan Madina lima tahun kedepan.

Saat ini, menurutnya, meski penyelenggara KPU belum menentukan jadwal kampanye, akan tetapi para kandidat  telah melakukan pertemuan dengan masyarakat dalam upaya menarik perhatian.

“Mungkin masyarakat Madina telah cerdas menentukan sikapnya. Masyarakat juga tahu, calon bupati mana yang terbukti dan bukan hanya sekedar janji-janji manis saja,”  ujarnya.

Dalam pelaksanaan kampanye nanti, Zamharir  berharap,  para kandidat termasuk tim sukses dari setiap pasangan calon jangan ada black campanye, atau saling memburukan.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=115063:masyarakat-jangan-mau-dipengaruhi&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*