Masyarakat Padang Lawas Utara Punya Aspirasi dan Kritik…?, Sampaikan ke DPRD!

www.metrosiantar.com

PALUTA-METRO; Masyarakat Padang Lawas Utara (Paluta) diimbau agar memanfaatkan DPRD untuk menyampaikan aspirasi dan kritik yang membangun Paluta, sehubungan dengan kegiatan pembangunan yang berjalan

“Silahkan sampaikan aspirasinya dan keluhann masing-masing. Artinya masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya melalui anggota DPRD daerah pemilihanya secara tertulis dan santun karena Undang-Undang sudah mengaturnya dengan jelas,” kata Wakil Ketua DPRD Paluta Drs Ahmad Sailan Siregar, kepada METRO Senin (22/3).

Lebih lanjut, politisi asal PDI Perjuangan ini menambahkan, dukungan masyarakat Paluta berupa penyampaian aspirasi merupakan modal utama dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat.

“Untuk melaksanakan kontrol terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, dan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan program, serta pembangunan, ditentukan oleh kontribusi positif seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya. (thg)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*