Masyarakat Sambut Pembangunan Jalan Sialaman

1524170806ed716429f1358f6987461a2a7123a0 Masyarakat Sambut Pembangunan Jalan Sialaman
MENINJAU-Darmais meninjau proses pelaksanaan proyek yang bersumber dari APBD Tapsel 2011 di Simpang Sialaman.

SIPIROK-Upaya Pemkab Tapsel dibawah kepemimpinan Bupati, H Syahrul M Pasaribu dalam memperhatikan kebutuhan yang mendesak kepada warganya, mulai nyata dan menyentuh. Salahsatunya, seperti yang dirasakan masyarakat di Sipirok.

Hal ini ditegaskan tokoh masyarakat Tapsel, DR Philosofi Darma Indra Siregar Gelar Baginda Raja Gorga Pinayungan Jasomalap Sipirok Gogang kepada METRO, Selasa (13/12) usai meninjau pelaksanaan proyek pembangunan  yang bersumber dari uang rakyat di Simpang Silaman, Kecamatan Sipirok, Tapsel.

“Melalui proyek penigkatan jalan ini, merupakan bukti nyata kepedulian dan keseriusan Bupati Tapsel dalam membangun daerah ini,” Darma Indra Siregar.

Hasil tinjauan di lapangan, Darmais mengatakan, pelaksanaan proyek peningkatan jalan dengan dana Rp940 juta yang bersumber dari Perubahan APBD 2011 tersebut sangat bagus dan tepat waktu.

“Saya lihat hasilnya bagus dan tepat waktu memang baru 90 persen tapi saya yakin akan rampung dalam 23 hari kedepan jika dikerjakan terus. Hal ini karena memang kontraktor yang melaksanakan merupakan orang terpercaya yang selalu mengutamakan kualitas pekerjaan,” katanya.

Pantauan METRO Selasa (14/12), proses pelaksanaan proyek peningkatan jalan oleh CV Graha Utama dengan volume lapen 6969 M2, dek penahan 68,8 M2, LPB 41,61 M2 dan paret beton 122,50M2, yang diawali dari simpang jalan negara Sialaman masih berlangsung, dengan pengaspalan, penetrasi. Warga yang melintas mulai nyaman melintas padahal sebelum diperhatikan kondisinya cukup sulit dilalui akibat permukaan jalan rusak an menanjak.

Baca Juga :  Kabupaten Tapanuli Selatan Siapkan Rp20 Miliar untuk Rehab Sekolah

“Kita sangat bersyukurlah jalan ini diperbaiki, dan kita berterima kasih pada pemerintah. Semoga jalan ini nantinya bertahan lama,” tutur salah seorang warga Bermarga Siregar. (ran/mer)

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*