Mati, traffic light di persimpangan ibukota Paluta

www.waspada.co.id

GUNUNG TUA – Traffic light di setiap persimpangan jalan Lintas Sumatera-Gunungtua, Kab. Padang Lawas Utara dan sekitarnya tidak berfungsi sehingga sering terjadi kesemerawutan dan kemacetan serta rawan kecelakaan lalu lintas.

Pantauan Waspada, traffic light yang berada sepanjang jalan protokol Gunungtua sudah lama tidak berfungsi (mati). Salah satu contoh, traffic light di Simpang Portibi, di sepanjang jalan raya Gunungtua-Binanga, di sepanjang jalan raya Gunung tua-Halongonan, dan di sepanjang jalan raya Gunungtua-Padang Bolak Julu, sehingga karena rusaknya traffic light sering terjadi kesembrawutan dan kemacetan yang berpotensi mengakibatkan rawan kecelakaan.

Salah seorang tokoh pemuda, Hendri Hasibuan, di Simpang Portibi mengatakan, di sejumlah ruas jalan di Gunung tua yang juga sebagai ibu kota kabupaten paluta, rambu-rambu lalu lintasnya tidak berfungsi. “Sehingga Jalan di Wilayah Gunungtua selalu semrawut, dan menimbulkan kecelakaan, padahal Jalinsum Gunungtua adalah jalan penghubung antar provinsi,” ucapnya, pagi ini.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*