Mau Lawan Siapa, Pacquiao?

Ada tiga calon lawan yang akan dihadapi Manny Pacquiao. Juara delapan kelas berbeda itu akan menentukan siapa lawan yang akan dihadapinya nanti.

Pacquiao memang belum menentukan lawan. Namun, promotor Bob Arum sudah memesan tempat untuk menggelar pertandingan petinju asal Filipina itu di MGM Grand Garden, 16 April mendatang.

Arum dan pelatih Freddie Roach akan terbang ke Manila untuk bertemu dengan Pacquiao. Mereka akan membahas siapa calon lawan Pacman diantara tiga lawan Shane Mosley, Andre Berto dan Juan Manuel Marquez.

Nama besar Mosley kemungkinan menjadi petinju paling favorit untuk menggelar pertandingan. Pasalnya, Marquez sudah dua kali kalah dari Pacman. Sedangkan Berto belum setenar dua nama di atas.

“Kami akan menyajikan kepada Pacquiao mengenai calon lawannya. Kendati demikian, keputusan tetap ada di tangannya,” demikian tegas Arum sebagaimana dikutip Boxing Scene, Selasa (14/12/2010).

“Kami sudah berbicara dengan para petinju tersebut dan promotor mereka. Jadi, kami tahu betul bagaimana kondisi terakhirnya,” tandas pemimpin promotor kenamaan Top Rank tersebut. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*