Mel Gibson & Antonio Banderas Resmi Main di Expendables 3

LOS ANGELES – Setelah Bruce Willis dikeluarkan dari film The Expendables 3, karena meminta bayaran yang sangat mahal, kini ada dua nama baru yang akan memeriahkan film tersebut.

Mel Gibson dan Antonio Banderas kabarnya resmi bergabung dalam The Expendables 3. Kedua pemain ini, tentunya akan beradu akting dengan Sylvester Stallone dan Harrison Ford yang menggantikan Bruce Willis.

Dalam sekuel ketiganya, Mel Gibson akan bertarung Stallone. Sedangkan Antonio Banderas, akan bekerjasama dengan Stallone pada sebuah agen.

The Expandables 3, akan lebih banyak menampilkan aksi dari para kelompok anak muda, dimana mereka awalnya akan bentrok dengan tim yang sudah ada. Namun pada akhirnya, kedua kelompok ini akan bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah misi.

Sayangnya, sisa pemain lainnya belum dapat dikonfirmasi. Namun untuk tanggal rilisnya sendiri, film ini akan muncul pada 15 Agustus 2014.

Sekadar informasi, Bruce Willis terpaksa dikeluarkan dari The Expendables 3 karena meminta bayaran yang sangat tinggi yakni USD4 juta atau Rp41,1 miliar untuk empat hari kerja.

Stallone sendiri sempat menyebut Bruce sebagai orang yang serakah dan pemalas. Dia bahkan bersyukur dengan hengkangnya bintang Die Hard tersebut.

Okezone.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Terlibat Baku Pukul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*