Menang Quick Count, Jokowi Ucapkan Terimakasih ke Rakyat Indonesia

Jakarta – Jokowi memenangkan quick count yang digelar sejumlah lembaga survei. Jokowi mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan relawan yang sudah berjuang sampai titik terakhir.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Juga kepada relawan dari Sabang sampai Merauke yang semuanya telah bekerja keras, bahu membahu pagi siang dan malam,” kata Jokowi dalam konferensi pers di kediaman Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Jokowi juga mengucapkan terimakasih kepada partai koalisi pendukung Jokowi-JK. “Dan juga seluruh kader partai PDIP, Partai NasDem, PKB, Hanura, PKP Indonesia yang semuanya telah bekerja keras,” kata Jokowi.

Jokowi mensyukuri kemenangan di quick count Pilpres 2014. Ia mengajak seluruh rakyat Indonesia memantau proses rekapitulasi di KPU.

“Pada kesempatan ini kita semuanya patut bersyukur bahwa berdasarkan pengumuman quick count sampai saat ini menunjukkan bahwa Jokowi-JK pada titik penghitungan adalah menang,” kata Jokowi.

“Saya kira sekarang saatnya kita semua mengawal hasil rekapitulasi baik di KPUD maupun di KPU agar nanti semuanya tetap berjalan dengan bersih, dengan jujur, dan tidak ada intervensi di sana,” pungkasnya./detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  SBY dan Mie Instan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*