‘Menangkan Gelar No. 19 untuk Ferguson’

Manchester United punya peluang besar untuk merengkuh gelar Liga Inggris ke-19 dalam sejarah mereka. Wes Brown dan Michael Carrick bertekad memenanginya tahun ini demi Sir Alex Ferguson.

8986553e6c240e59d716d62484107f7bbd86adb Menangkan Gelar No. 19 untuk Ferguson Dari 30 pertandingan, MU telah mengoleksi 63 poin dan duduk di posisi teratas Liga Inggris, unggul lima angka atas Arsenal yang menguntit di posisi kedua tetapi baru bertanding 29 kali.

Apabila MU bisa mempertahankan posisi ini sampai akhir musim, maka The Red Devils akan merengkuh gelar nomor 19 mereka. Gelar yang akan membuat mereka melewati Liverpool sebagai pemilik gelar juara terbanyak di Inggris.

“Akan sangat menyenangkan buat pemain dan membahagiakan para pendukung,” ujar Brown di situs MU perihal potensi menjuarai titel nomor 19 itu.

“Ini akan jadi gelar yang sangat spesial. Gelar yang lain juga spesial dalam ukuran masing-masing, tetapi untuk semua orang di klub dan fans, yang ini punya arti lebih,” timpal Carrick.

Brown dan Carrick bertekad untuk membantu MU mengejar gelar ke-19 itu demi Ferguson, sang manajer. Pasalnya, di tangan pria Skotlandia itu, ‘Setan Merah’ menjelma menjadi klub paling sukses di era Premier League.

“Buat saya pribadi, saya akan sangat senang (bila memenanginya) untuk manajer. Bila dia berhasil membawa kami melewati rekor Liverpool, akan sangat brilian,” kata Brown.

“Anda bisa lihat, dia begitu senang dengan tantangan. Dia sudah melewati momen-momen seperti ini sebelumnya, dia tahu apa yang kami butuhkan untuk menang,” imbuh Carrick.

Baca Juga :  Titik Rawan Jalinsum Madina Dipasang Rambu Lalin

“Kadang, dia akan mengatakan hal-hal yang akan membuat Anda sangat fokus. Di lain waktu, dia akan bersikap lebih santai,” jelas Carrick menggambarkan karakter Ferguson.(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*