Mendekam di Sel, Susno Buat Buku

Meski badan telah terkurung jeruji besi, semangat menguak mafia hukum seolah tidak pernah luluh dari mantan Kabareskrim Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji. Nyonya Herawat, Rabu (12/5), mengutarakan sejak dipindahkan ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, suaminya tengah menulis buku tentang apa yang tengah dia kuak.

Buku yang baru rampung sebanyak dua halaman itu ditulis Susno dengan menggunakan pensil karena di dalam tahanan Susno tidak diizinkan menggunakan mesin ketik apalagi laptop. Meski tidak menyebutkan judul buku yang tengah digarap Susno, diduga buku yang akan dipublilasikan Susno tak lepas dari cerita perjalanan panjangnya selama menguak mafia kasus.

Namun menurut pengacaranya, Ary Yusuf Amir, bisa saja buku yang ditulisnya merupakan data atau bukti dari mafia hukum atau markus pajak yang akan dibeberkan Susno. Tim kuasa hukum Susno, antara lain Radityo Yosodiningrat dan Mohammad Assegaf telah mendaftarkan permohonan gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(JUM)

Sumber:

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 13 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*