Mengharukan, 5 Tahun Tak bersua, Singa ini Peluk Cium Perawatnya


KOLOMBIA – Apa yang akan Anda lakukan jika tiba-tiba melihat seekor singa di jalan? Apakah Anda akan lari kabur atau membiarkannya begitu saja hingga ia mati mengenaskan?

Bagi seorang perempuan paruh baya di Kolombia, ia bukannya khawatir atau takut. Ia malah menolong singa yang terluka itu. Perempuan luar biasa itu kemudian membawa si singa tersebut.

Tak hanya membawa begitu saja, perempuan baik hati itu kemudian merawatnya hingga kondisi singa lebih baik dari semula ditemukan.

Perempuan itu tak mau singa yang telah dirawatnya terlantar dan tak terurus. Ia kemudian membawa si singa untuk dirawat dengan baik di sebuah taman margasatwa di Kolombia.

Lima tahun berselang, perempuan ini hendak mengunjungi dan ingin mengetahui bagaimana kondisi teman baiknya, singa yang telah ditolongnya. Tapi apa yang terjadi?

Di luar perkiraan, banyak pengunjung yang melihat singa di kandangnya terkejut dan terperangah seakan-akan tak percaya.

Singa bukan menyerang perempuan telah menolongnya. Malahan, ia mencium pertanda pelepas rindu selama lima tahun tak bersua serta ucapan terima kasih usai menolongnya dari kematian. So sweet dan patut menjadi referensi Anda usai menonton video ini.

/TRIBUNNEWS.COM

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Dubes Libya untuk Australia Membelot

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*