Menpora Berharap Garuda Ganyang Malaysia

Bola.net – Kesuksesan mengalahkan Singapura di laga kedua Piala AFF 2012 membuat sumringah Menpora Andi Mallarangeng. Menurutnya, hasil itu bisa menjadi penyemangat tim untuk menjadi juara.

0000098251 Menpora Berharap Garuda Ganyang Malaysia
Indonesia dinilai mampu kalahkan Malaysia © reu/mdk

“Semua kita serahkan kepada pelatih, dia tahu betul potensi anak-anaknya, mengatur strategi mana yang terbaik,” kata Andi saat menghadiri rapat kerja dengan Komisi X di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (29/11).

Harapan juga disampaikan oleh Andi jelang laga berikutnya melawan Malaysia. Menghadapi musuh bebuyutan di laga pamungkas, Andi berharap Timnas meraih kemenangan dan menjadi juara grup.

“Kami berharap menang dan juara grup, pokoknya berapapun yang penting menang,” ujarnya.

Saat ini Andik Vermansyah dkk memimpin grup B dengan koleksi empat poin hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang. Hasil seri sudah cukup membuat Merah Putih meraih satu tempat di semifinal.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*