Menpora: FIFA Ingin Indonesia Kembali Berjaya

1417548p Menpora: FIFA Ingin Indonesia Kembali Berjaya
Wakil Presiden FIFA, Prince Ali Al Hussein.

KOMPAS.com — Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng mengungkapkan, Wakil Presiden FIFA Prince Ali bin Al Hussein berharap sepak bola Indonesia bisa kembali berjaya seperti pada masa lalu. Untuk itu, kata Andi, Prince Ali meminta Kongres Luar Biasa PSSI yang akan berlangsung 9 Juli nanti bisa berlangsung sukses.

“Kami berdiskusi bagaimana agar kongres bisa berjalan sukses, berhasil memilih pengurus baru, dan setelah itu berpikir ke depan, membuka lembaran baru. Beliau juga sangat antusias tentang ke depannya sepak bola Indonesia,” kata Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora)  seusai bertemu Prince Ali di Kantor Menpora, Jakarta, Selasa (14/6/2011).

“Beliau bilang, tahun 70-an dia tahu Indonesia sebagai salah satu yang terbaik di Asia. Beliau juga tahu waktu itu Indonesia, kalau berkompetisi dengan negara-negara Asia, termasuk dengan negara arab, hampir selalu menang,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Jadi saya bilang kalau besok kongres selesai, insya Allah Indonesia kembali menjadi salah satu yang terbaik di Asia. Lalu, beliau bilang setuju. Terus saya bilang bagaimana kalau suatu saat kita bertanding lawan Jordan (Jordania).”

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*