Menyambut Ramadan 1423 H di Padangsidimpuan – FA ODP Sibual-buali Santuni Anak Yatim

Menyambut Ramadan 1423 H atau 2011 Masehi, FA ODP Sibual-Buali, Kamis (20/7) menyantuni sekitar 40 orang anak yatim dari Lingkungan 8, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Psp Batunadua, Kota Psp.

Direktur FA ODP Sibual-Buali, M Husin Siregar didampingi pengurus, Tongku Makbul, Abdul Jalil Girsang, M Amin Ritonga, A Rahman Hutasuhut, Pardamean Hutasuhut, Orbauddin Lumban Tobing, Maruli Harahap, H Sofyan, Herry Saleh dan Mara Gunung Siagian mengatakan, kegiatan tersebut mereka laksanakan untuk menyambut bulan suci ramadan dan meminta kepada seluruh anak yatim untuk mendoakan Sibual-Buali tetap eksis ke depan.

“Semoga apa yang sudah kita perbuat dengan peduli kepada sesama yang membutuhkan mendapatkan berkah dan agar didoakan agar Sibual-Buali tetap eksis ke depannya dalam melayani masyarakat Kota Psp dan seluruh wilayah Tabagsel,” harap mereka. Kemudian dikatakan mereka, santunan yang diberikan tidaklah seberapa, namun diharapkan dapat membantu anak yatim dalam menghadapi bulan suci ramadan 1423 H ini.

Sementara itu Kepling 8, Syukri mengaku sangat apresiasi terhadap respon atas kepedulian perusahaan Sibual-Buali terhadap sesama terutama bagi yang membutuhkan dan berharap apa yang dilakukan perusahaan Sibual-Buali juga dapat dicontoh oleh perusahaan lainnya.

Sementara itu Alim Ulama Lingkungan 8, Abdul Jalil Matondang berharap apa yang sudah dilakukan oleh perusahaan Sibual-Buali dibalas dengan setimpal oleh Allah SWT sehingga perusahaan Sibual-Buali akan semakin besar dan jaya kedepannya.  (***)

Baca Juga :  Terkait Solusi Aek Latong ; Bupati Tapsel Minta Pemprovsu Fungsikan Jalan Sipirok-Siborongborong

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*