Merapi Meletus, Ungu Batal Konser di Yogyakarta

ertengahan November mendatang rencananya Ungu akan menggelar konser di Yogyakarta dan Solo. Bencana gunung Merapi yang belum juga mereda membuat Ungu mundur.

“Sebenarnya itu rangkaian tur. Purwokerto, Semarang, Jogja, Solo. Cuma Jogja dan Solo sudah diputuskan untuk tidak diambil,” ujar Pasha sang vokalis ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (6/11/2010) dini hari.

Rangkaian konser tersebut dibuat Ungu untuk mempromosikan album baru mereka. Namun melihat kondisi lingkungan yang kurang mendukung, rencana tersebut harus dipertimbangkan ulang.

Pasha mengaku sangat simpati dan bersedih mendengar bencana menimpa banyak daerah di Indonesia. Beberapa konser yang diadakan Ungu juga akan didonasikan bagi para korban bencana. Meski bencana tidak ikut dialami yang lainnya, Pasha ingin semuanya berdoa dan terus siaga.

“Jadi jangan kita terlena melihat saudara kita yang di sana kita lupa diri yang di sini,” jelas Pasha. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*