Meski Di Guyur Hujan Tidak Menghambat Aksi Karang Taruna Padangsidimpuan Menyuarakan Aspirasi

Padangsidimpuan-Meski duguyur hujan deras dan tanpa sound mick tidak menghambat keinginan karangtaruna Padangsidimpuan bersama abang becak kembali datang mendemo kantor  walikota Padangsidimpuan, 07/06 menyuarakan kebenaran atas keberpihakan kepada rakyat kota Padangsidipuan.

Tuntutan Karangtaruna yang di Nakhodai Bung Ammar gojali Cs kali ini seputar dugaan  APBD ganda tahun 2007, sesuai dengan surat yang di keluarkan Sekda Kota Padangsidimpuan,H.Sarmadan Hasibuan, SH. MM.  No 903/3826/2007 tanggal 25 mei 2007.  Permintaan menarik kembali buku Anggaran Belanja Daerah(APBD) yang ditujukan kepada ketua DPRD Padangsidimpuan saat itu Bulkaini Nasution Cq Sekretaris Dewan, yang diduga tanpa di Paripurna kan.

Karang Taruna Kota Padangsidimpuan juga mendesak Walikota Padangsidimpuan Drs. Zulkarnain Nasution agar menjelaskan kepada Publik Dugaan APBD Ganda 2007,  membenahi dan mengevaluasi alokasi anggaran pemerintah selama priode ini tanpa meninggalkan cacat hukum, meminta kepada walikota agar lebih Pro aktip dalam mengontrol kinerja SKPD, menindak tegas oknum SKPD yang lalai menjalankan tugasnya, meminta walikota agar lebih bijak dalam memilih pimpinan SKPD yang memiliki kompetensi dan kapabilitas terutama dalam melobing Anggaran ke tingkat Pusat untuk pembangunan Kota Padangsidimpuan serta lebih memberdayakan Unsur-unsur kepemudaan.

Sempat terjadi aksi Dorong antara Karang Taruna/abang becak dengan Satpol PP Dan Kepolisian, kordinator aksi Mahran Ali Rambe, M Sukur Nasution,Sulaiman Nasution berusaha menenangkan rekan-rekannya agar tidak anarkis.

Baca Juga :  Kenalkan, Ini Internet Keliling Ala Kota Tegal

Walikota maupun Wakil Walikota serta Sekda yang diharapkan untuk menjumpai Karang Taruna Ternyata hanya diwakili  Asisten I Rauddin dan Alipada Harahap.

Asisten I dalam tanggapannya mengatakan sangat berterimakasih kepada karang taruna yang begitu tertib dalam menjalankan aksinya serta menjunjung tinggi nilai-nilai khasanah  karang taruna. hal ini akan kami jadikan momentum perbaikan kedepan nantinya.

Selesai mendengar arahan dari asisten I Kota Padangsidimpuan, akhirnya Massa pun membubarkan diri dengan tertib dan berjanji akan mengulangi aksinya satu atau dua minggu kedepan. (Cr 007)-(Maraiman Rambe)
dscf4073 Meski Di Guyur Hujan Tidak Menghambat Aksi Karang Taruna Padangsidimpuan Menyuarakan Aspirasi

dscf4065 Meski Di Guyur Hujan Tidak Menghambat Aksi Karang Taruna Padangsidimpuan Menyuarakan Aspirasi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*