Messi Bahagia di Barca

Lionel Messi belakangan ini dikait-kaitkan dengan Inter Milan karena klub Italia itu dikabarkan tertarik padanya. Namun kemungkinan Messi pindah cukup kecil karena ia betah di Barcelona.

Awalnya ada sebuah kunjungan Messi ke Italia untuk sebuah acara promosi. Lalu, mulailah datang spekulasi tentang kemungkinan penyerang mungil asal Argentina itu menyeberang ke Inter.

Kabar itu seperti bara yang dikipasi ketika Chief Executive Inter, Ernesto Paolilo, mengakui kalau kubunya ingin mendatangkan Messi meski tidak jelas kapan.

Tapi kemungkinan itu redup ketika Messi sendiri menyatakan kesetiannya kepada Barca walau ia mengaku suatu saat keputusan itu juga bisa berubah.

“Inter Milan? Saat ini saya merasa sangat senang berada di Barcelona,” ujar Messi dalam wawancara dengan France Football seperti yang dikutip SkySports.

“Saya tidak punya keinginan untuk pindah. Tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang dapat terjadi. Saat semuanya indah, Anda tidak berpikir tentang itu kan,” tukas pemain 23 tahun itu.

“Tapi saat semuanya menjadi sangat sulit, siapa yang tahu? Bagaimanapun, saya sangat senang di Barcelona. Anda bisa tulis, saya ingin berada di sini selamanya,” tandas Messi.

( arp / arp )

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/10/26/220757/1475954/75/messi-bahagia-di-barca?b99110170

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ronaldo Si Tuan Oktober

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*